M

.

Minggu, 02 Januari 2011

Star Bandrek

StarBandrek diciptakan dari ramuan leluhur khas Indonesia dengan kualitas premium. Terbuat dari rempah-rempah alami terbaik Indonesia seperti lada, cabe jawa, kayu manis, pala, gula palem dan rempah lainnya. StarBandrek diproses secara modern dan dikemas dalam  sachet alumunium foil menjadikan StarBandrek lebih berkualitas, higienis, awet dan tahan lama.

StarBandrek terdiri dari 5 pilihan rasa favorit:
1. Original, ramuan asli StarBandrek yang terdiri dari rempah-rempah terbaik yaitu cabe jawa, lada, kayu manis, pala, cengkeh dan lainnya.. Rasanya yang unik cocok dijadikan pilhan utama minuman kesehatan untuk anda.


2. Creamer, menggunakan krim nabati yang rendah kalori namun memberikan aroma dan rasa yang khas pada bandrek.


3. Susu, paduan susu bubuk instan yang mantap sangat menentukan kualitas bandrek yang dicampur susu. StarBandrek Susu menyatukan ramuan tradisional leluhur dengan rasa yang lebih gurih


4. Coklat, bagi anda penggemar cokelat, nikmatilah cara baru menikmati cokelat dengan minuman tradisional yang sehat ini.


5. Kopi, kombinasi yang sempurna antara StarBandrek dan bubuk kopi berkualitas. Mantapnya aroma kopi dipadu dengan harumnya kayumanis, pala dan gula palem.

Info lebih lanjut KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar